Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah

Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah - Hallo sahabat theTV DN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah
link : Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah

Baca juga


Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah

Duh! Siapa sih yang gak mau kalau punya pasangan yang kayak begini? Biasanya cowok itu kalau cari pasangan itu pasti dari luar dulu.

Biasanya nih dari survey-survey yang terjadi di tempat nongkrong sambil makan emih goreng mana bayarnya pake duit gue belum dibalikin pula pada bilang kriterianya rata-rata itu seperti ini: Cantik, rambut panjang, pandai merawat tubuh, langsing, baik, rajin ibadah, rendah hati, yang penting kalau dibawa jalan-jalan gak malu-maluin.

Tentu saja ada dong tapi nyatanya waktu dapet gebetan gak ada yang sampai 100% sesuai keinginan kita. Pasti ada aja kekurangannya makannya.

Kalau dari PDKT dan pacaran udah tahu kejelekannya dan kalian bisa terima, ya pasti ke depannya gak masalah

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

Seringkali yang salah dalam masa PDKT cowok itu suka menunjukkan segala keunggulan yang dia miliki ya bagus sih kalau dari segi karakter atau dari segi gentle-nya.

Kalau dari PDKT udah nunjukkin materi milik si cowok dipikir ulang deh jangan-jangan dia mau sama kamu hanya karena kamu punya mobil dan rumah mewah yang kalau perlu ada kolam renangnya doang? Jatuh cinta sama kamu atau apa yang kamu punya tuh?

“Memang butuh kita itu butuh! Harus realistis dong!”

Yap betul sekali, memang harus realistis tapi realistis di mata kalian itu seperti apa? Apa harus memiliki tas mahal yang minimal harganya seharga motor sport? Atau yang penting nyaman aja deh, punya rumah dan mobil aja sudah cukup supaya nanti setelah menikah gak pusing harus nyicil rumah dan mobil?

Nyatanya kita juga harus pandai melihat bagaimana keinginan pasangan kita itu, apakah kita bisa memenuhi kehidupannya menurut cara pandang dia.

Mungkin saja cara pandang kita dan doi sangat berbeda maka dari itu pahami gaya hidupnya sebelum pacaran.

Kalau standarnya dia ingin punya cowok yang punya mobil tapi kalian masih pake motor. Bisa dibayangkan gak sih apa benar bisa diajak susah? Seringkali kita mendengar ucapan kalau cari pasangan yang “sepadan” dan pastinya kita pun ingin menemukannya bukan? Setelah dilalui rasanya kalian akan merasa sepadan kalau kalian bisa sama-sama menerima tanpa harus menuntut apapun

Pikirkan sekali lagi dia nerima kamu apa adanya atau ada apanya? Cara tahunya gimana? Hati kalian pasti bisa merasakannya ketika keadaan sulit menerpa. So, admin hanya bisa berdoa bagi kalian yang cari pasangan hidup semoga mau diajak susah dan pengertian.



Demikianlah Artikel Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah

Sekianlah artikel Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah dengan alamat link https://www.thetv.me/2020/02/cari-pasangan-hidup-itu-yang-mau-terima.html

0 Response to "Cari Pasangan Hidup itu yang Mau Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah"

Posting Komentar